Cara Ampuh Unreg Kartu By.U

 

Cara Ampuh Unreg Kartu By.U

Kamu ingin un-regeristrasi atau unreg kartu by.u kamu namun tidak tahu bagaimana caranya artikel ini adalah solusinya. Karena artikel ini akan memberikan tutorial Cara Unreg Kartu By.u.

By.u merupakan salah satu provider serba digital yang ada di indonesia, kartu ini menggunakan jaringan Telkomsel.

Buat kalian yang ingin membeli kartu By.u kalian bisa download apikasi by.u yang ada di play store maupun apps store atau kamu juga bisa klik disini.

Kartu ini sangat unik karena kamu bisa memilih kuota semau kamu dan tanpa dibagi bagi dan tanpa pembatasan waktu tidak hanya itu kartu By.u memiliki kuota untuk aplikasi tertentu seperti kuota untuk paket instagram, facebook, whatsapp, tiktok, dll yang bisa kamu beli di menu toping.

Kartu ini juga tidak memiliki masa tenggang jadi selama kartu masih terpasang di hp dan masih terhubung jaringan kartu ini akan tetap aktif, lalu bagaimana cara Unreg Kartu By.U, yuk simak artikel berikut ini:

Cara Unreg Kartu By.U

1. Melalaui Dial

Untuk langkah pertama yang bisa kamu coba kamu bisa mencoba unreg kartu By.u Melalui Kode Dial *444#.

2. Melalui SMS

Jika langkah pertama tidak bisa dilakukan kamu bisa mencoba langkah yang kedua yaitu Unreg melalui SMS dengan cara : pertama masuk aplikasi pesan lalu buat pesan baru dan ketik UNREG#NoHpKamu dan kirim ke 4444.

Jika proses unreg berhasil maka akan ada balasan selamat nomor anda sudah berhasil terunreg.

3. Tanya CS

Jika masih belum bisa kamu bisa tanya kepada Customer Sevis By.u melalui aplikasi By.u ataupun sosial media By.u yang ada di twitter, facebook, dan juga instagram.

4. Copot kartu

Karena By.u merupakan kartu yang tidak meliliki masa aktif maka kartu ini akan tetap aktif selama kartu masih tersambung jaringan.

maka kamu dapat melepaskan kartu dari hp kamu selama kurang lebih 30 hari maka otomatis kartu kamu akan nonaktif dan juga akan langsung ter-unreg.

Oh iya karena kartu By.u merupakan kartu serba digital dan walaupun kartu By.u juga menggunakan jaringan telkomsel.

Tetapi kamu tidak bisa bertanya ke GRAPARI tentang layanan dan juga unreg kartu tersebut, maka sebaiknya jika ada masalah ataupun ada pertanyaan kamu langsung saja menghubungi CS via Aplikasi maupun sosial media By.U.

Akhir Kata:

Itulah beberapa cara unreg kartu by.u yang bisa kamu baca dan kamu coba.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url