Cara Ubah File PDF Menjadi File Docx Word



Cara Mengubah File PDF Menjadi File Word

PDF yang merupakan singkatan dari "Portable Document Format" File yang dibuat oleh Adobe System pada tahun 1993 yang digunakan untuk kebutuha  bertukar file dengan dokumen digital.

Saat ini PDF sendiri biasanya digunakan untuk file berupa teks maupun gambar digital dan banyak digunakan untuk dijadikam E-book atau buku elektronik.

Sebenarnya PDF sendiri merupakan file yang bisa dikatakan aman daripada file yang lainnya karena untuk file PDF sendiri kita tidak bisa mengubah isi teks yang ada dalam file pdf itu sendiri.

Selain itu jika kita menggunakan file PDF dan jika kita membuka di perangkat yang berbeda tata letak isi filenya juga tidak berubah dan kamu juga bisa mengamankan file PDF dengan Password supaya file yang kamu buat bisa aman.

Namun masih banyak sekali orang yang suka dengan file Word daripada File PDF oleh karena itu banyak sekali orang yang mengubah file PDF menjadi File DOCX atau Word agar mudah di akses dan kita juga bisa mengubah filenya jika ada yang salah.

Namun bagaimana Cara Mengubah File PDF Menjadi Word ?, mari simak artikel berikut.


Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word


Untuk mengconvert dokumen dari PDF ke Word sangatlah mudah kita bisa mengubah file pdf ke word secara online ini dia daftar situs yang bisa kamu gunakan untuk mengubah file PDF ke Word.


1. Pdf2Doc.com


PDF To Doc merupakan salah satu web yang bisa mengubah file pdf ke word dan tentunya gratis dan cara mengubahnyapun sangat mudah.

Cara mebubahnya yaitu kamu cukup tekan pada tulisan upload file setelah itu kamu tinggal pilih file pdf yang ingin kamu ubah dan selanjutnya tunggu sampai proses convert selesai setelah selesai kamu bisa download file yang kamu convert dengan cara klik pada tulisan download all.


2. Ilovepdf.com


Yang kedua yaitu da situs I Love PDF situs ini sama seperti situs diatas dan juga bisa kita gunakan secara gratis.

Untuk cara menggunakannya yaitu tinggal klik pada tulisan select file lalu pilih file pdf yang mau dibuah menjadi file word jika sudah tunggu sampai upload file selesai lalu klik tombol convert to word dan tunggu sampai proses conver selesai jika sudah tinggal klik download.

3. Adobe.com

Yang ketiga yaitu melalui situs resmi Adobe, didalam situs ini kamu juga bisa convert pdf menjadi file word dengan sangat mudah.

Kamu tinggal klik select file lalu pilih file yang ingin kamu jadikan file word lalu tunggu sampai proses upload dan convert selesai dan jika sudah selesai kamu tingga download fil word tersebut.

Akhir Kata :

Diatas merupakan 3 situs yang bisa kamu gunakan untuk mengubah file PDF menjadi file Word, mudah bukan cara mengubah dan menggunakannya.

Itu dia cara mengubah file File PDF menjadi File Word.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url