Spesifikasi dan Harga Oppo A16

Spesifikasi dan Harga Oppo A16

Artikel ini memberikan informasi tentang spesifikasi dan harga Oppo A16, mau tau harga dan spesifikasi lengkapnya baca artikel ini sampai akhir.

Oppo telah merilis smartphone terbaru nya pada untuk seri A yang diberi nama Oppo A16, smartphone ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu Oppo A15 yang dirilis pada bulan November tahun lalu.

Smartphone ini dibekali dengan baterai baterai besar yang berkapasitas 5000mah sehingga daya tahan baterai pada smartphone ini tahan lama.

Smartphone ini juga dibekali dengan fitur Super Power Saving Mode yang jika baterai kamu tersisa 5% dan jika kamu mengaktifkan fitur ini maka kamu masih bisa melakukan panggilan telepon selama 1,84 jam.

Tidak hanya itu Oppo A16 juga memiliki fitur Super Night Time Standby Mode dimana fitur ini bisa mengurangi penggunaan daya sebesar 1,21% di malam hari.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4 2021

Tidak hanya baterai yang besar Oppo A16 juga dibekali dengan tiga buah kamera dibagian belakang yang disebut AI triple kamera yang masing-masing resolusinya 13MP kamera utama + 2MP Potrait + 2MP Macro.

Untuk kamera selfinyasmartphone ini dibekali dengan satu kamera yang beresolusi 8MP.

Layar nya Oppo A16 memiliki resolusi HD+ 1600 x 720 p dengan refesh rate 60hz.

Tidak hanya itu Oppo A16 ini dibekali dengan chipset Mediatek Helio G35 dengan 3GB RAM + 32GM ROM yang bisa ditambahkan micro sd sampai 256GB.

Smartphone ini menjalankan sistem android 11 dan dipadukan dengan Color Os 11, ponsel ini dijual dengan harga RP 1.999.000 di official store oppo.

Oppo A16 ini memiliki dua pilihan warna yaitu crystal black dan space silver.

Untuk fitur lainnya smartphone ini dilengkapi dengan fitur sistem booster yang bisa mengurangi lag sebesar 18%, Game Asisstan, Black Screen Mode, dan juga Flex Drop.

Akhir kata:

Nah itulah spesifikasi singkat dan harga dari smartphone Oppo A16 di Indonesia.

Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url