Jadwal Terbaik Agar Video Tiktok Masuk FYP

Jadwal Terbaik Agar Video Tiktok Masuk FYP

Kamu sering upload video Tiktok tapi tidak pernah trending dan masuk FYP ?, Tenang karena pada artikel ini akan memberikan jadwal jam agar video yang kamu upload bisa masuk FYP.

Mau tau bagaimana caranya simak artikel berikut ini, namun sebelum masuk ke caranya taukah kamu apa itu FYP ?.

Apa Itu FYP

FYP ( For Your Page) merupakan sebuah istilah yang ada pada aplikasi TikTok yang dimana video kita muncul diberanda Tiktok sehingga video kita mendapatkan banyak view dan juga like.

Jam Terbaik Untuk Upload Video Tiktok Agar FYP

Jika kamu ingin video kamu fyp kamu bisa mencoba cara ini yaitu dengan cara mengupload video kamu pada jam-jam tertentu yaitu jam dimana orang-orang sedang beristirahat atau break time seperti pada jam 12:00 - 13:00 atau sekitar jam 20:00 - 23:00.

Karena pada jam tersebut biasanya orang-orang yang berkerja atau sekolah sedang melakukan istirahat sehingga ada kemungkinan video kamu bisa dilihat lebih banyak orang.

Baca JugaCara Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark

Jadwal FYP TikTok Hari Senin - Minggu

Senin

Senin merupakan hari dimana orang-orang mulai melakukan kesibukannya seperti sekolah dan juga berkerja maka jika kamu ingin mengunggah video mu pada hari senin usahakan kamu meng-upload nya pada jam istirahat yaitu jam 12:00 - 13:00.

Sehingga postingan kamu kemungkinan masuk FYP dan dilihat banyak orang lebih besar.

Selasa

Di hari Selasa biasanya orang-orang lebih sibuk lagu karena mungkin mereka memiliki pekerjaan yang menumpuk yang tidak selesai pada hari senin, oleh karena itu jam yang tepat jika kamu ingin upload video Tiktok kamu bisa meng-upload nya pada pukul 16:00.

Rabu

Hari Rabu merupakan hari ketiga dimana pekerjaan yang didapat biasanya lebib sedikit sehingga banyak sekali orang-orang yang mungkin menghabiskan waktu untuk scroll Tiktok.

Nah dan jika kamu ingin meng-upload video di hari rabu kamu bisa upload video kamu pada jam 11:00 dan jika disore hari kamu bisa meng-upload nya di jam 21:00.

Kamis

Kamis biasanya merupakan hari yang tidak sesibuk hari rabu sehingga orang-orang lebih santai untuk menyelesaikan pekerjaan nya.

Untuk hari Kamis kamu bisa meng-upload video kamu pada jam 12:00 - 13:00, 15:00 - 16:00, dan 20:00 - 23:00.

Jumat

Semakin mendekati hari libur biasanya mereka mencari-cari inspirasi tentang hal-hal yang akan mereka lakukan pada akhir pekan nantinya.

Oleh karena itu kamu bisa memanfaatkannya dengan cara meng upload video kamu pada jam 12:00 - 13:00 , 15:00 - 16:00 , dan 20:00 - 23:00.

Sabtu

Sabtu merupakan dimana orang-orang sedang libur sehingga mereka lebih memiliki banya waktu luang, namun biasanya dihari sabtu banyak sekali orang yang menghabiskan waktunya diluar.

Tapi kamu juga bisa meng-upload video kamu pada pukul 09:00 - 12:00.

Minggu

Hari Minggu merupakan penghujung akhir pekan sehingga bayak sekali orang yang menghabiskan hari Minggu dirumah. Oleh karena itu kamu bisa meng-upload video sebanyak-banyaknya dihari minggu.

Karena biasanya pada hari minggu banyak seklai orang yang menghabiskan waktunya untuk scrolling media sosial seperti Instagram , Tiktok dan lainnya.

Namun tidak hanya waktu yang mengakibatkan video kita FYP masih ada banyak faktor lain yang menyebabkan video kita bisa masuk FYP.

Faktor Yang Menyebabkan Video Masuk FYP

1. Buatlah konten yang menarik dan menghibur

Jika kamu membuat konten yang menarik dan menghibur maka semakin banyak orang yang menonton dan menyukai video kamu sehingga video kamu bisa masuk FYP.

2. Menggunakan Musik Yang Sedang Trending

Gunakanlah musik atau lagu yang sedang trending dengan hal tersebut maka besar kemungkinan video yang kamu buat akan mendapatkan banyak penonton dan bisa masuk FYP.

3. Menggunakan Hastag

Kamu juga bisa menggunakan hastag agar video yang kamu upload mendapatkan banyak penonton.

Gunakan Hastag yang sedang treding di Tiktok agar video kamu mendapatkan banyak penonton dan like. Selain itu juga biasanya ada banyak orang yang mencari video dengan hastag.

Akhir kata :

Banyak sekali faktor - faktor lain yang mengakibatkan konten atau video yang kamu upload bisa masuk FYP di Tiktok, diatas merupakan beberapa cara yang bisa kamu coba agar video kamu masuk FYP TikTok.

Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url