5 Cara Mengatasi Baterai Smartphone Yang Cepat Habis.

5 Cara Mengatasi Baterai Smartphone Yang Cepat Habis.

Buat kamu pengguna smartphone Android pasti pernah merasakan baterai ponsel kamu yang cepat habis. Padahal kita sudah mencharge sampai 100% tapi belum sampai suatu saat baterai HP kamu habis.

Lalu bagaimana cara mengatasi hp android boros baterai? Nah pada artikel kali ini saya akan membahasnya untuk itu silahkan baca artikel dibawah ini : 5 Cara Mengatasi Baterai Smartphone Yang Cepat Habis.

5 Cara Mengatasi Baterai Smartphone Yang Cepat Habis.

1. Kecerahan layar

Bagi kamu yang merasa baterai ponsel kamu boros bisa melakukan ini, kamu hanya perlu menurunkan brightness atau kecerahan layar kamu. Hal ini berguna untuk penggunaan baterai yang lebih efisien.

2. Aktifkan Mode hemat daya saving

Jika smartphone Android Anda memiliki fitur hemat daya, Anda dapat mengaktifkan fitur ini agar baterai ponsel Anda tetap awet.

3. Matikan beberapa fitur

Cara selanjutnya Anda juga bisa mematikan beberapa fitur. Beberapa fitur yang dapat Anda matikan adalah: WiFi, Bluetooth, Data Seluler, GPS, dll.

4. Atur Waktu Layar Habis

Empat cara untuk mengatur waktu layar Anda dengan: Masuk ke Pengaturan dan pilih pengaturan tampilan dan pilih waktu tunggu tampilan layar dan pilih sesuai keinginan Anda contoh 1 menit.

5. Nonaktifkan aplikasi yang berjalan di latar belakang

Anda juga dapat menonaktifkan aplikasi yang berjalan di latar belakang cara menonaktifkannya cukup mudah Anda dapat mengunduh aplikasi greenify di Play store.
Itu dia 5 Cara Mengatasi Baterai Smartphone Yang Cepat Habis.
Semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url