2 Cara Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Kuota Gratis Telkomsel

Artikel ini akan memberikan Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel, untuk mengetahui caranya simak terus artikel ini sampai habis.

Telkomsel merupakan sebuah provider terbesar dan juga sinyal terluas di Indonesia . Namun memang biaya paket internet nya bisa dibilang cukup mahal.


Namun dengan kecepatan yang didapat sebenernya harga paketnya setara dengan apa yang kita dapatkan, tidak hanya itu terkadang pada nomor - nomor tertentu Telkomsel memberikan promo paket yang sangat murah.


Nomor yang biasanya mendapatkan paket murah biasanya disebut nomor sakti, namun sekarang Telkomsel juga sudah mengeluarkan paket Sakit Unlimited dengan harga yang bisa dibilang murah.


Tapi artikel ini tidak membahas seputar dial ataupun paket murah telkomsel melainkan artikel ini akan memberikan Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Telkomsel.


Bagaimana caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini :


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel


1. Melalui Aplikasi Roli

 


Roli merupakan sebuah aplikasi dari telkomsel aplikasi ini bisa memberikan kamu kuota 600MB setiap bulannya, tidak hanya itu kamu juga bisa mengumpulkan poin untuk ditukarkan menjadi paket data maupun paket telepon.


Didalam aplikasi roli biasanya terdapat kuis dan juga survei yang bisa kamu ikuti dan jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan saldo link aja maupun paket data atau kuota, lalu bagaimana cara mendaftar Roli.


  • Download aplikasi Roli melalu Google Play Store atau klik disini
  • Lalu buka aplikasinya dan klik Daftar
  • Lalu isi data yang ada dan jangan lupa aktikan layar kunci agar kamu bisa mendapatkan kuota gartis setiap bulannya.
  • Setelah mendaftar selesai kamu tinggal menunggu 30 hari maka otomatis kamu akan mendapatkan kuota 600MB dari roli

 

Atau kamu juga bisa mengikuti survei atau kuis yang ada di aplikasi Roli karena jika beruntung kamu bisa mendapatkan hadia yang menarik.


2. Melalui aplikasi My Telkomsel


Cara kedua yaitu melalui aplikasi My Telkomsel, apa itu aplikasi My Telkomsel?

Aplikasi My Telkomsel merupakan sebuah aplikasi dari telkomsel yang berguna untuk mengecek kuota , membeli pulsa, maupun paket data.


Namun aplikasi My Telkomsel juga bisa meberikanmu kuota Gratis caranya cukup mudah kamu hanya perlu chek-in setiap harinya untuk mengumpulkan stamp.


Nah jika stamp sudah terkumpul kamu bisa menukarkanya dengan kuota , namun kuota yang diberikan tidak benar-benar gratis karena kita harus menbara senial Rp. 10.


Untuk mendownload aplikasi ini kamu bisa mendownload melalui Google Play Store maupun App Store.


Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kuota gartis dari Telkomsel, sebenarnya masih ada cara lain.


Apabila kartu Telkomsel kamu belum 4G kamu bisa upgrade kartu Telkomsel kamu dan kamu bisa berkesempatan mendapatkan kuota 15Gb dengan harga Rp.10.


Akhir kata:


Itulah Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel, silahkan coba semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url