Cara Mudah Cek Nomor Indosat IM3 Terbaru 2021

Andromix - Memiliki lebih dari satu kartu sim merupakan hal yang sagat wajar untuk saat ini. Namun pernahkah kamu lupa menyimpan nomor pada kartu sim yang kamu pakai ?.

Lupa nomor merupakan hal yang sering dialami oleh banyak orang entah dia lupa mencatat nomor nya atau memang dia sudah hafal sehingga nomor telepon nya tidak disimpan pada kontak di smartphone-nya dan tiba tiba dia lupa nomornya

Lalu bagaimana jika kita lupa dengan nomor telepon kita  ?

Tenang sekarang semua provider sudah punya solusi untuk mengatasi pengguna yang sering lupa dengan nomor nya yaitu dengan membuat layanan yang dapat kita gunakan untuk mengecek nomor.

Mulai dari melalui dial code , web ,dan lain sebagainya, layanan ini bisa kita akses dengan mudah termasuk juga untuk provider Indosat IM3 kita bisa mengecek nomor melalui beberapa cara yang dapat kita gunakan. Lalu bagaimana caranya , simak artikel berikut ini.

Cara Mudah Cek Nomor Indosat IM3 Terbaru 2021



1. Melalui Kode Dial

Langkah pertama yang dapat kita lakukan yaitu melalu kode dial, cara ini merupakan cara yang mudah dan juga simpel kamu hanya perlu mengikuti langakah - langka dibawah ini :

  1. masuk ke telepon lalu ketik kode dialnya
  2. Kode dialnya yaitu *123*30#
  3. Lalu tekan OK/Yes atau tombol telepon yang ada di hp kamu
  4. Tunggu sesaat lalu akan muncul informasi nomor dan pulsa yang kamu miliki

Mudah bukan jika langkah ini tidak bisa kamu lakukan kamu bisa coba cara selanjutnya

2. Melalui NIK dan NO KK

Kamu juga bisa cek nomor kamu dengan menggunakan NIK dan Nomor KK yang kamu gunakan untuk meregistrasi kartu kamu pada saat awal membeli kartu yaitu registrasi melalui 4444.

Jika sudah tau mana NIK dan No KK  yang kamu gunakan saat registrasi kartu yang kamu gunakan kamu bisa ikuti langkah dibawah :

  1. Masuk ke halaman web indosat ooredoo kamu bisa klik disini
  2. Masukkan Nomor NIK  dan Nomor KK kamu pada kolom yang tersedia
  3. Lalu centang captcha saya bukan robot untuk verivikasi
  4. Dan klik periksa dan tunggu maka nanti akan muncul nomor yang kamu daftarkan dengan NIK dan Nomor KK tersebut.

3. Melalui MyIm3

Pada saat awal kamu membeli kartu usahakan kamu langsung mengunduh aplikasi My IM3 karena aplikasi ini juga dapat digunakan untuk cek nomor indosat kamu.

Tidak hanya nomor aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk membeli pulsa, kuota, selain itu aplikasi  juga bisa kamu gunakan untuk mengecek kuota dan masa aktif kartu kamu. 

Aplikasi ini bisa kamu download di play store. Cara menggunakan yaitu sangat mudah

  1. Download aplikasi My IM3 di Google Play Store, App Store, maupun App Gallery.
  2. Registrasi kan nomor kamu di aplikasi My IM3, setelah download jangan lupa registrasi nomor kamu di aplikasi my im3

Jika sudah maka kamu akan masuk ke dashboard aplikasi my im3 disitu terdapat banyak informasi seperti nomor kamu, sisa pulsa , masa aktif kartu dan masih banyak fitur lainnya.

4. Melalui Customer Servis atau Customer Care

Nah pada langkah ini kamu bisa cek Nomor indosat dengan meminta bantuan ke customer care indosat.

Kamu juga bisa meminta customer care untuk menginformasikan nomor kamu. Langkah yang dapat kamu lakukan cukup mudah.

Menghubungi 100 atau 185 untuk pengguna kartu prabayar seperti indosat ooredoo,  panggilan ini biasanya dikenakan biaya senesar 400 rupiah, Untuk pengguna pascabayar kamu bisa menghubungi nomor 111.

Melalui PSTN, kamu juga bisa menghubungi pihak Indosat Ooredoo dengan telepon rumah atau PSTN melalui nomor berikut +6221 5438 8888 atau +6221 3000 3000.

5. Miss call ke nomor kedua atau ke nomor temanmu

Langkah yang kelima atau yang terakhir kamu dapat menghubungi teman ataupun saudara atau nomor kedua mu dengan cara melakukan panggilan ke orang tersebut.

Maka nomor itu akan muncul di hp teman mu dan kamu bisa melihat nomormu dan jangan lupa untuk catat nomormu.

Akhir kata:

Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan jika kamu lupa dengan nomor telepon Indosat Ooredoo atau IM3 mu, Kamu bisa mencoba salah satu langkah diatas mana yang work dengan nomor kamu. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url