Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9C

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9C
Sumber Foto: twitter.com/atytse

Setelah merilis Redmi 9 Dan Redmi 9A Xiaomi Kembali Merilis Smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 9C.

Redmi 9C yang merupakan Redmi series 9 ini ditempatkan di geng yang sama dengan Redmi 9 dan Redmi 9A yang di berinama oleh Xiaomi #gengjagoan.

Lalau seperti apa spesifikasi dari redmi 9C ?, mari simak artikel berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9C

1. Kamera

Dari segi kamera sendiri Xiaomi Redmi 9C memiliki tiga kamera belakang dengan bentuk persegi yang ditempatkan di pojok sisi kiri atas.

Untuk tatanan kamera belakangnya sendiri yaitu 13MP untuk Kamera Utama dengan bukaan f/2.2, 2MP kamera lensa makro dengan bukaan f/2.4, dan juga 2MP Depth Sensor.

Untuk Kamera selfinya Redmi 9C memiliki satu kamera yang beresolusi 5MP dengan bukaan f/2.2 yang diletakkan pada notch atau poni dengan desain dot-drop.

2. Chipset dan RAM

Lalu pada bagian Chipset sendiri Xiaomi Redmi 9C dibekali dengan Chipset Mediatek Helio G13(12nm) yang memiliki CPU Octa-core dengan konfigurasi 4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53, untuk GPU-nya sendiri yaitu PowerVR GE8320.

Untuk RAM-nya sendiri Redmi 9C memiliki 2 varian RAM yaitu RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Untuk slot micro-sd nya Redmi 9C memiliki slot dedicated dengan dua slot untuk kartu sim dan satu slot untuk micro sd.

3. Baterai

Baterainya sendiri Xiaomi Redmi 9C sama seperti pada Xiaomi Redmi 9A yang memiliki baterai dengan kapasitias 5000mAH dan dibekali dengan pengisian daya 10Watt.

4. Layar

Xiaomi Redmi 9C memiliki layar beresolusi HD+ yang berukuran 6,53inch  dengan panel IPS dengan poni dotch drop. Layarnya sendiri dibekali dengan spesifikasi Low Blue Light dari TUV Rheinland.

5. Lain-Lain

Redmi 9C memiliki desain belakang yang dirancang agar nyaman digemgam dan tidak mudah kotor oleh bekas sidik jari.

Untuk pilihan warna nya sendiri Redmi 9C memiliki tiga pilihan Warna yaitu : Midnight Gray, Twilight Blue, dan Sunrise Orange.

Untuk keamannya Redmi 9C dibekali dengan sidik jari yang berada dibody belakang smartphonenya.

6. Harga

Untuk harganya sendiri Redmi 9C dijual dengan harga Rp1.399.000 untuk varian RAM 3 dan Memori internal 32GB, sedangan untuk RAM 4 dan Memori internal 64GB dijual dengan harga Rp1.599.000.

Akhir kata :

Redmi 9C ini merupakan sebuah smartphone entry level terbarunya xiaomi. Smartphone ini dijual dengan harga 1jutaan.
Next Post
No Comment
Add Comment
comment url